QQ828
QQ724
QQ882
QQ101
QQ820
QQ801
Jika mengalami error atau gangguan baca Bantuan untuk lebih lanjut.
Diskusi Film/Series maupun Request atau Komplain ke Discord IDLIX
qq1x2
qq808
qq8889

Video Sources 378604 Views

  • Watch trailer
  • HLS
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)

Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)

Witness the beginning of evil.24. Nov, 2021France107 Min.R
Your rating: 0
6.8 794 votes

Synopsis

Once the booming home of pharmaceutical giant Umbrella Corporation, Raccoon City is now a dying Midwestern town. The company’s exodus left the city a wasteland…with great evil brewing below the surface. When that evil is unleashed, the townspeople are forever…changed…and a small group of survivors must work together to uncover the truth behind Umbrella and make it through the night.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021)
Original title Resident Evil: Welcome to Raccoon City
IMDb Rating 5.6 8,383 votes
TMDb Rating 5.9 150 votes

Director

Cast

Kaya Scodelario isClaire Redfield
Claire Redfield
Robbie Amell isChris Redfield
Chris Redfield
Hannah John-Kamen isJill Valentine
Jill Valentine
Tom Hopper isAlbert Wesker
Albert Wesker
Avan Jogia isLeon S. Kennedy
Leon S. Kennedy
Donal Logue isBrian Irons
Brian Irons
Neal McDonough isWilliam Birkin
William Birkin
Lily Gao isAda Wong
Ada Wong
Chad Rook isRichard Aiken
Richard Aiken
Marina Mazepa isLisa Trevor
Lisa Trevor

Film Terkait

Naruto Shippuden the Movie: Bonds (2008)
The Purge: Anarchy (2014)
Okja (2017)
Little Big Soldier (2010)
Guardians of the Tomb (2018)
Ghost Lab (2021)
Ghost in the Shell (1995)
Settlers (2021)
The Lost City of Z (2016)
Allegiant (2016)
Annihilation (2018)
Nocturne (2020)

Nonton Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) - IDLIX


IDLIX adalah website atau situs penyedia layanan streaming movie/film terbaik dan tercepat, situs IDLIX selalu berusaha dan berupaya untuk memanjakan anda semua lewat film-film atau movie-movie yang kami sediakan disitus kami, tidak lupa juga kami selalu up-to-date dalam menyediakan movie-movie atau film-film terbaru yang baru saja rilis di bioskop, Netflix, Disney+, HBO, Apple TV+, Amazon Prime Video dan lainnya, namun sekali lagi kami tekankan, situs IDLIX tidak menyediakan film/movie dari negara Indonesia untuk turut mendukung industri kreatif bangsa Indonesia.


Bagi teman-teman sekalian yang nyaman dan suka untuk menonton disitus streaming film dan serial tv IDLIX, jangan lupa untuk membagikan keseruan dan kenyamanan dalam menonton film Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) ke teman-teman anda, keluarga anda, sahabat anda maupun rekan kerja anda, terima kasih dan selamat menikmati film yang anda tonton sekarang :).


Tips Nonton Film di IDLIX


Bagi teman-teman yang sering menonton film atau series disitus IDLIX ini ada beberapa tips yang perlu anda ketahui sebelum menonton.
  • Pertama, pastikan koneksi internet anda stabil dan cepat, minimal 10-30Mbps untuk streaming film kualitas 360-720p tanpa patah-patah atau buffering.
  • Kedua, pastikan browser anda dalam up-to-date (kami sarankan menggunakan google chrome terbaru), selalu meng-update browser anda untuk pengalaman streaming terbaik disitus IDLIX.
  • Ketiga, ajak teman-teman anda untuk nonton bareng atau nobar disitus kesayangan IDLIX biar tidak membuang-buang quota anda, sediakan juga camilan seperti pop-corn atau minuman untuk menemani anda.
  • Keempat, jika kamu menyukai film ini maka jangan pernah ragu untuk segera membagikannya ke teman-teman anda biar mereka juga bisa menikmati film yang bagus menurut anda serta membantu situs IDLIX untuk berkembang :).
  • NO SPOILER! yang terakhir jangan pernah menyebarkan spoiler film yang sudah anda nonton namun teman anda belum pernah nonton sama sekali.

Tentang IDLIX


IDLIX merupakan situs nonton film online gratis untuk semua rakyat INDONESIA, situs ini dikhususkan untuk para pecinta film namun tidak memiliki akses ke bioskop ataupun untuk menonton film yang tidak ada tayang dinegara Indonesia, dan perlu diketahui IDLIX tidak menyimpan segala konten film-film yang ada disitus ini, IDLIX hanya mengambil film dari berbagai sumber yang berada di internet lewat website/forum ataupun situs penyedia layanan streaming seperti youtube, facebook atau yang lainnya.


Tags : Nonton Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) | Download Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) Subtitle Indonesia
Nonton Movie Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) | Nonton Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) Subtitle Indonesia
Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) | Resident Evil: Welcome to Raccoon City (2021) Sub Indo